03 Juni 2011

Keladi Tikus Herbal Anti Kanker

Bismillah
Assalamu'alaikum warahmatullah...

Selamat pagi , siang , sore, dan petang dan selamat datang di blog tentang keladi tikus salah satu herbal anti kanker yang sudah terbukti dan dibuktikan oleh para konsumen.
Konon penyakit kanker adalah penyakit yang sangat menakutkan bagi sebagian besar orang dikarenakan sulitnya penyembuhan penyakit ini. Selain sulit proses penyembuhan atau pengobatan standar rumah sakit dan medis modern menghabiskan waktu yang lama, biaya yang besar, dan kemungkinan sembuh yang tidak besar. Banyak penderita kanker, dengan izin Allah, harus mengalami operasi demi operasi, kemoterapi demi kemoterapi, dan penyinaran demi penyinaran sampai-sampai badan mereka tergerus oleh pengobatan yang mereka tempuh.

Alhamdulillah, Allah menurunkan penyakit dan pasti menurunkan pula obatnya (kecuali penyakit mati dan pikun ya). Belum lama dari masa kita hidup di abad 21 ini ternyata ditemukan tanaman yang di Indonesia diberi nama "keladi tikus" karena bentuk daunnya yang mirip telinga tikus, tanaman ini setelah dikonsumsi dan juga dari penelitian ilmiah terbukti dapat menyembuhkan kanker. Alhamdulillah. Tapi sayang berita gembira ini seakan tidak dibuka lebar sehingga masih sedikit yang mengetahui bahwa di Indonesia tumbuh tanaman yang memiliki efek pengobatan penyakit kanker. Nikmat yang sangat besar. Kita tidak perlu jauh pergi ke luar negeri untuk pengobatan nomor satu. Tidak perlu pergi ke negeri Cina untuk mencari tanaman herbal obat kanker. Cukup kita tanam di kebun rumah kita, tunggu ia tumbuh dan siap dimanfaatkan.

Keladi tikus dan manfaatnya sebagai obat kanker harus kita sebar luaskan, dan mudah-mudahan blog keladitikus ini dapat memberi kontribusi untuk hal tersebut.

Para pengunjung, silakan lihat-lihat isi blog ini, dan di beberapa tempat saya telah meletakkan beberapa produk keladi tikus yang sudah berbentuk kapsul yang mungkin dapat membantu Anda yang kesulitan mendapatkan produk keladi tikus.

Sampai sini dulu... Silakan eksplor isi blog ini!

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pesan atau komentar. Gunakan kalimat yang sopan ya agar yang baca tidak "terganggu" :)